Minggu, 16 Juni 2013

Setelah melakukan konser ‘Super Show 5′ Di Indonesia pada 1 & 2 juni, Super Junior akan melanjutkan konser ‘Super Show 5′ ke Singapura pada Juli mendatang.
Selain konser dunia, SM Entertainment telah menyiapkan acara untuk menghibur fans Super Junior di seluruh dunia. Acara tersebut berjudul ‘Super Show 5′ yang ditayangkan mulai hari ini di saluran TV ‘MBC Music’ selama enam minggu.
‘Super Show 5′ merupakan variety show yang menceritakan perjalanan dari para member Super Junior yaitu Siwon, Donghae, Kyuhyun, Ryeowook, Eunhyuk, Shindong, Yesung, Kangin dan Sungmin saat akan melakukan konser ‘Super Show 5′ di beberapa negara di Amerika Selatan silam.
Kegiatan yang akan ditampilkan dalam acara tersebut sepertti kegiatan member selama 56 jam perjalanan, kejadian-kejadian yang terjadi saat berada di belakang panggung, dan adegan-adegan yang direkam sendiri oleh kamera pribadi member Super Junior.
Variety Show ‘Super Show 5 yang ditayangkan, Kangin menjadi narator karena ini merupakan pertama kalinya dirinya mengikuti konser dunia Super Junior setelah selesai menjalani kegiatan wajib militernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar